Cara Mengatasi Your Connection Is Not Secure Mozilla Firefox Dan Browser Lainya Dengan mudah.

Bagi sobat yang sering pergi ke warnet atau memang sering terkoneksi dengan internet mungkin masalah your connection is not secure menjadi masalah yang cukup mudah untuk di atasi, tetapi untuk teman-teman kita yang mungkin saja pas terkena eror ini membuat sedikit puyeng untuk memperbaikinya.

Mungkin banyak sekali pesan eror yang di tampilkan bila kita mendapati browser kita eror, dan erornya saat browsingpun bermacam-macam, mulai dari virus, koneksi internet nanggung, dan lainya, Baca juga : Cara mengatasi virus iklan di browser dengan mudah
Nah masalah your conection is not secure ini menurut saya adalah msalah yang cukup sepele, tetapi tidak bisa di perbaiki kalau kita tidak memiliki pengetahuan, dahulu pengalaman saya juga demikian sebelum mengetahui kalau ternyata hanya pengaturan tanggal dan waktu yang menyebabkan eror ini muncul.
mozila your conection is not secure

Kenapa your connection is not secure? dan Solusi memperbaikinya.

Masalah Your connection is not secure di sebabkan karena tanggal yang ada pada komputer tidak sama dengan tanggal yang ada saat ini, jadi kemungkinan besar keamanan browser mengira kalau itu sebuah kesalahan dan tidak aman untuk pengguna yang mau berselancar diinternet, contoh saja menggunakan browser mozila firefox, kendala ini sebenaranya bukan bermasalah pada browser atau virus atau masalah besar lainya, tetapi hanya bermasalah dengan pengaturan waktu yang ada pada komputer yang tidak sama dengan waktu global internet yang paling baru, contoh seperti tanggal komputer sobat masih 17 oktober, tetapi pada saat sobat browsing tanggal 1 desember, berarti komputer sobat sudah salah tanggalnya, silakan ganti tanggal yang ada dan coba ulangi lagi dengan mereload halaman yang ada pada browser.

jangan lupa juga untuk mengatur negara tempat kita tinggal, atau waktu GMT, kalau di daerah indonesia biasanay GMT +7 atau bangkok- Hanoi- Jakarta. 

Sebenarnya Permasalahan your connection is not secure tidak hanya di alami oleh browser firefox saja tetapi juga browser lainya, seperti google crome, chromium, dan opera mini, namun kadang pesan yang di tampilkan berbeda-beda, dan jika di lihat pesan detail semuanya mengarahkan untuk mengatur ulang tanggal dan waktu yang ada pada komputer sobat.

Bagaimana? sudah berhasil di terapkan pada komputer sobat? mungkin sobat membuka artikel ini dari komputer lain karena komputer yang di perbaiki tidak bisa buat browsing dulu di mbah google. hehe, kalau ada yang salah dengan tutrorialnya jangan lupa untuk berkomentar supaya saya perbaiki. saya ucapkan terimakasih sudah mampir di tole tole.... :D

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Your Connection Is Not Secure Mozilla Firefox Dan Browser Lainya Dengan mudah."