cara menghilangkan virus redirect link iklan pada browser Google chrome dan lainya dengan mudah

Redirect link berupa iklan yang sering kita temui saat browsing akhir-akhir ini menjadi sangat marak, apalagi iklan yang di tampilkan kebanyakan berupa iklan-iklan yang tidak berkualitas sama sekali, bahkan bisa terkesan p**no, dan ini menjadi maslah besar untuk kita dan terutama anak-anak yang sedang belajar berselancar diinternet, selain tampilan yang muncul terus tentu saja hal ini membuat komputer menjadi lambat.

Maka dari itu saya akan berbagi pengalaman menghapus virus redirect link browser ini dengan tulisan saya yang sederhana dan amburadul hehehe, tapi semoga bermangfaat ya.

Tutorial bagaimana caranya menghapus redirect link pada browser atau lebih tepatnya virus iklan yang ada pada browser komputer, iklan yang bermunculan dan tidak wajar pada browser kita mungkin sudah di sisipi virus iklan atau di sebut juga adware, untuk secara manual membersihkan virus ini sangatlah sulit karena harus menghapus registery, startup dan lain-lain, untuk itu saya akan menyarankan mengunkan software adware cleaener, software adware cleaner ini sangatlah ringan, kecil dan kaya mangfaat :D, kayak obat herbal saja kaya mangfaat , dengan menggunakan softaware ini otomatis agan sudah menghapus virus dan registery yang ada juga otomatis iklan akan hilang.
teknoleptop

Silakan download software adware cleaner untuk pembersih iklan browser di bawah ini.

DOWNLOAD

Jika sudah di download, matikan koneksi internet dan buka aplikasi tersebut, >> klik aggre >> maka akan membuka aplikasinya, jika sudah klik scan, dan tunggu beberapa saat setelah itu akan di tampilkan beberapa virus iklan dan registerinya, dan langsung saja klik clean tungggu beberapa saat jangan lupa untuk keluar(close aplikasi) dari browsernya dulu karena kalau tidak di keluarkan dulu nanti software adware cleaner akan langsung ada printah untuk meng close aplikasi browser yang masih terbuka,  dan jika sudah selesai akan muncul printah untuk mengrestart komputer, jika sudah selesai buka browser kembali normal dan rasakan bedanya .

Jika cara di atas belum berhasil kemungkinan besar komputer sobat sudah banyak sekali virusnya, saya menyarankan untuk diinstall ulang atau di recovery windowsnya seperti awal mula windows baru, dan intall kembali browser yang di perlukan.

Baiklah, semoga artikel ini membantu.. jangan lupa untuk berkomentar jika ada yang kurang atau sobat mempunyai tips yang lain..Terimakasih sudah mampir.

Posting Komentar untuk "cara menghilangkan virus redirect link iklan pada browser Google chrome dan lainya dengan mudah"