Dropbox Offline Installer versi 44,4,58

Untuk teman-teman yang koneksi internet kurang stabil, memang menjadi kendala yang cukup menyebalkan karena menginstall dorpbox yang versi online, alias harus menggunakan internet. hal ini menyebabkan proses penginstalan sering mengalami kegagalan.


Solusi yang harus di lakukan adalah menginstall dropbox yang versi offine installer, apa itu?, offline intaller atau bisa juga di sebut dengan standalone adalah aplikasi yang dapat diinstall dengan tidak menggunakan koneksi internet, sehingga kita bisa dengan mudah menginstall aplikasinya.

Eh saya lupa menjelasakan apa itu dropbox, dropbox adalah sebuah aplikasi penyimpanan data internet, seperti halnya mi cloud, dropbox menyimpan filenya di server merekayang dapat di akses melalui internet.

Kita dapat menyimpan beberapa file penting yang sekiranya kita butuhkan dalam waktu mendadak dan berkeinginan secara cepat dan tidak harus membawa flasdisk atau perankat disk lainya.

Drobox ada yang versi gratis dan berbayar, untuk yang berbayar biasanya harus berlangganan pertahun, dan anda bisa menyimpan file tanpa ada batasan kuota 
 
Namun jika anda menggunakan yang versi gratis, anda hanya bisa menyimpan filenya sebanyak 2gb, ya menurut saya itu sudah cukup untuk menyimpan data-data seperti ketikan yang tidak memerlukan ruang data yang banyak.

Langsung saja silahkan download aplikasi dropbox offline installernya di link di bawah ini.



Posting Komentar untuk "Dropbox Offline Installer versi 44,4,58 "